Sabtu, 17 September 2016

5 Fakta Mengejutkan Buktikan Bahwa Bumi Itu Datar ?

Tidak ada komentar
Konspirasi teori bumi datar atau yang lebih di kenal dengan flat earth saat ini memang menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Pasalnya sebuah organisasi yang menamai diri mereka sebagai Flat Earth Society mengklaim bahwa bumi ini berbentuk Datar bukan berbentuk Bola atau Globe seperti yang kita ketahui selama ini.
5 Fakta Mengejutkan Buktikan Bahwa Bumi Itu Datar ?


Teori konspirasi bumi datar beranggapan bahwa pandangan Bumi Bola atau Globe merupakan sebuah konspirasi tingkat tinggi badan antariksa Amerika Serika (NASA) yang memiliki tujuan tertentu yang menguntungkan segelintir orang yang disebut Elit Global.

Teori Konspirasi Bumi datar ini bukan tanpa alasan dan bahkan memiliki logik yang benar - benar masuk akal juga. Meskipun terkadang sepintas teori ini tampak bodoh karena di zaman modern ini kita sudah tahu bahwa bumi itu bebentuk bola dengan adanya foto - foto dan video - video luar angkasa dari NASA.

Akan tetapi hal itu dianggap sebuah kebohongan besar dari Elit Global. Faktanya ada beberapa hal GANJIL yang dianggap merupakan KEBOHONGAN besar yang diciptakan dan digembar - gemborkan oleh NASA. Akan tetapi jika bumi itu memang datar, lalu bagaimana dengan terjadinya Siang dan Malam? Bagaimana bisa ada penerbangan keliling dunia ? Bagaimana soal Satelit yang merupakan program berbagai negara, mereka pasti tidak bohong semua? Bagaiman dengan prediksi cuaca yang mendekati tepat? Bagaimana soal GPS dan internet? dan masih banyak lagi pertanyaan awal jika kita mendengar ada orang yang bilang bahwa bumi ini memang datar.

Sebelum membahas pertanyaan - pertanyaan tersebut mari kita simak terlebiih dahulu 5 Fakta Mengejutkan Buktikan Bahwa Bumi Itu Datar, Sebagai Berikut :

1. Foto Bumi Bola (Globe) Itu CGI

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kita tahu bentuk bumi ini bola merupakan ajaran yang diajarkan seari kita kecil meskipun kita tidak pernah membukitkannya secara langsung atau nyata tapi dengan adanya foto foto bumi bola dan video - video tentang bumi ini bola kita langsung percaya begitu saja. 

Menurut teori bumi datar hal ini merupakan konspirasi tingkat tinggi, faktanya bahwa foto - foto bumi itu mereka bilang merupakan CGI atau merupakan Rekayasa Komputer. Dan untuk video - video nasa dianggap bahwa itu merupakan rekasaya juga seperti film Hollywod. Contoh saja, ketika N. Amstrong mendarat dibulan yang diperhaikan adalah siapa yang foto dia? terus  ada keganjilan dalam video - video space station luar angkasa nasa seperti adanya kawat yang mengait ke baju astronot dan adanya gelembung air, dan masih banyak lagi.

2. Ada Ribuan Satelit Tapi Tidak Terlihat

Ini yang paling menarik, dimana adanya satelit yang menguatkan teori bahwa bumi in bola. Satelit merupakan benda luar angkasa buatan manusia yang mengorbit bumi. Disebutkan bahwa di luar angkasa saat ini ada Ribuan Satelit yang mengelilingi bumi, jadi di luar angkasa penuh sesak dengan satelit. Akan tetapi faktanya tidak ada satupun satelit yang bisa dilihat oleh teropong, bahkan di video live space station nasa tidak terlihat satelit lain. Kemana satelit yang katanya ribuan itu jumlahnya? ucap teori konspirasi bumi datar.

3. Tidak Ada yang Bisa Lewat Antartika

Ini hal yang sebenarnya aneh, jika bumi memang berbentuk bola kenapa tidak ada pesawat yang bisa atau boleh lewat ke antartika? Faktanya antartika merupakan daerah terlarang untuk dilewati. Menurut teori bumi datar antartika merupakan dinding es yang mengelilingi bumi datar dan tak ada satupun yang sampai saat ini berhasil melewati antartika. Jangankan kebulan atau planet lain, antartika saja belum bisa lewat.

4. Tidak Ada Lengkungan Bumi dan Permukaan Laut itu Datar

Teori bumi datar teleh melakukan sebuah riset dan membuktikan (melalui hitung - hitungan matematika) bahwa tidak ada lengkungan bumi di horizon dan sebenarnya permukaan laut itu datar. Laut seolah - olah lengkung itu disebabkan karena perspektif dari mata kita yang jarak pandangnya terbatas. Jika kita menggunakan teropong nyatanya pulau yang jauh masih terlihat. Jika benar bumi ini bola seharusnya jika kita menggunakan teropongpun pulau lain itu sudah tidak bisa terlihat karena terkena lengkungan bumi.

5.  Bumi Memiliki Kubah

Beberapa tahun lalu AS dan Rusia bersama - sama membom langit bumi. Mereka tahu bahwa dilangit ada kubah yang tidak bisa ditembus. Ujar teori flat earth. Akan tetapi saat ini sudah ada roket luar angkasa yang meluncur apakah itu asli? Jika diperhatikan setiap peluncuran roket itu berada di dekat laut dan laju roket tidak ada yang vertikal ke atas tetapi selalu horizontal dan lama - kelamaa akan hancur membentur kubah bumi Lalu kemana bangkainya kalo hancur? ya jelas ke laut. Terus roket yang berhasil keluar angkasa seperti yang ada di video itu bagaimana ? kembali lagi itu merupakan kartun atau CGI saja.

Ada juga video berbahasa indonesia yang membahas tentang teori bumi datar, di Chanel FLAT EARTH 101 di youtube. Berikut ini sekilas cuplikan episode chanel tersebut :








Tidak ada komentar :

Posting Komentar