Sabtu, 17 September 2016

5 Tips Agar Hubungan Awet

Tidak ada komentar
Dalam sebuah hubungan memang tidak selalu berjalan mulus seperti yang diharapkan. Ada - ada saja hal hal atau rintangan - rintangan yang datang menguji sebuah hubungan dalam sebuah pasangan. Mulai dari rintangan kecil bahkan sampai rintangan besar, akan tetapi jika mampu dilewati bersama pelaminanpun
menanti.

5 Tips Agar Hubungan Awet



Putus ? adalah kata yang paling tidak diinginkan setiap pasangan. Nah meskipun kita tidak bisa menghindari masalah yang datang akan tetapi setidaknya dengan tips ringan yang akan dibahas kali ini akan memperingan masalah tersebut.

Hubungan yang awet memang menjadi dambaan bagi semua pasangan. Sebelum ke pelaminan yang sesungguhnya tentu saja ada tahapan pendekatan dan pemahaman calon atau pasangan. Untuk menjaga sebuah hubungan agar tetap awet setidaknya ikuti tips berikut ini.

5 Tips Agar Hubungan Awet :

1. Saling Percaya

 
saling percaya

Dalam sebuah hubungan kepercayaan memang penting. Agar hubungan awet setiap pasangan harus bisa saling mempercayai satu sama lain karena dengan kepercayaan akan memupuk sebuah hubungan yang semakin awet.

2. Tidak Saling Berbohong

tidak saling bohong

 

Ada pepatah bilang bahwa berbohong adalah awal dari mencuri. Berbohong memang tidak boleh dilakukan kepada siapapun tanpa terkecuali juga pasangan anda. Dengan saling jujur akan memupuk kepercayaan bagi pasangan.

3. Saling Setia

Yang ini saudah jelas ya . :D

4. Tidak Mengekang Pasangan

tidak mengekang pasangan

 

Beri kebebasan pasangan, jika tidak justru hal ini pasangan akan merasa terkekang apabila terkekang maka akan menimbulkan ketidaknyamanan bagi setiap pasangan. Jadi intinya saling percaya saja.

5. Tidak Mengedepankan Ego

tidak mengedepankan ego

 

Dalam sebuah hubungan memang wajar terjadi perbedaan pendapat satu sama lain. Tapi disinilah ego kita diuji dalam sebuah hubungan. Ego yang berlebihan akan menimbulkan hal yang tidak baik jadi jangan terlalu mengedepankan ego.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar