Selasa, 20 September 2016

5 Hal Merugikan Jika Pacaran

Tidak ada komentar
Hello ges, infolunik kali ini akan membahas tentang topik yang menarik ni yaitu tentang pacaran, lebih tepatnya tentang kerugian pacaran atau 5 hal yang merugikan jika pacaran. Apa saja kah?. Ketertarikan terhadap lawan jenis memang hal yang lumrah bahkan keharusan, karena jika tidak ada ketertarikan terhadap lawan jenis berarti anda sedang sakit :v.

5 Hal Merugikan Jika Pacaran


Akan tetapi sungguh miris memang, dimana dizaman sekarang ini anak - anak dibawah umur sudah mengenal kata pacaran dan bahkan melakukannya. Tahu kan info yang baru - baru ini beredar tentang pelajar SD yang patah hati habis putus cinta itu? miris sekali ya. Apa dayalah admin mah dulu paling banter adu kelereng ama main umpet umpetan bukannya ngumpetin perasaan orang lain. #Eh

Pacaran memang diperlukan untuk mengenal pasangan yang akan dijadikan pendamping hidup kelak. Akan tetapi saat ini pacaran disalah gunakan untuk hal - hal yang merugikan dan negatif, sehingga pacaran sekarang memang lebih diidentikan dengan hal - hal yang buruk.

Selain itu, yang lebih miris lagi ongkos buat pacaran (traktir pacar) biasanya masih minta sama ortu #mallu dong. Kalo sudah kerja sih masih mending dengan penghasilan sendiri. Ini kebanyakan anak kemarin sore yang baru ABG yang masih minta uang ke ortu banyak yang sok - sokan untuk tratir pacar segala. Selain itu, pacara memang lebih banyak merugikannya dari pada untungnya, seperti yang akan dibahas berikut ini, apa sajakah 5 hal yang merugikan jika pacaran itu ?

5 Hal Merugikan Jika Pacaran :

1. Rugi Waktu

pacaran rugi waktu

 

5 hal merugikan jika pacaran yang pertama adalah kita akan rugi waktu ges. Kenapa? karena waktu kita akan tersita untuk bersama terus ama doi. Padahal waktu muda adalah waktu yang sangat tepat untuk mencari ilu sebanyak - banyaknya dan berkarya serta merintis karir demi masa tua yang enak.

2. Rugi Uang

pacaran rugi uang

 

Selajutnya tentu kita rugi uang. Apalagi jika pacar loh matre dan selalu minta di traktir, pasti dompet akan terkuras habis hanya untuk pacar saja yang belum tentu jodoh itu. :v

3. Terkekang

pacaran terkekang

 

Ini yang biasanya menyebabkan hubungan tidak awet di setiap pasangan. Pasangan yang merasa terkekang justru akan menjadikan hubungan tidak nyaman. Tapi salah - salah ngomong (kalo lo cowok) lo akan salah karena cewek selalu benar.
Baca juga : 5 hal agar hubungan awet

4. Harus Mau

pacaran harus mau apa aja

 

Yang namanya pacaran tentu harus mau diajak kemana aja kapan saja dan dimana saja. Misalnya ketika cewek log ngajak nonton terus loh ada rencana nonton bola maka si cewek akan bilang (biasanya sih) Jadi kamu lebih milih nonton bola dari pada aku? kamu jahaaaattt #radit

5. Nambah Dosa

5 Hal Merugikan Jika Pacaran yang terakhir adalah nambah dosa. Ya iyalah udah jelas - jelas di agama itu tidak ada yang namanya pacaran. Adanya juga ta'arufan.

Itulah pembahasan tentang 5 Hal Merugikan Jika Pacaran semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar