Jumat, 16 September 2016

5 Fakta Unik Nasi Bungkus

Tidak ada komentar
Kali ini saya akan membahas tentang 5 fakta unik nasi bungkus. Nasi bungkus merupakan nasi favorit masyarakat indonesia untuk hal jajanan. Jika tidak sempat untuk memasak nasi bungkus ini menjadi pilihan mayoritas masyarakat.

5 Fakta Unik Nasi Bungkus


Berbagai alasan memilihnya mulai dari murah, cepat, enak, lauknya bermacam - macam bisa kita menentukan sendiri sampai - sampai ada yang bilanng nasi bungkus ini merakyat.

Nasi bungkus ini juga bisa kita makan kapanpun baik itu untk sarapan, makan siang bahkan makan malam. Penjaja nasi bungkus pun biasanya tau kapan nasi bungkus mereka dibutuhkan.

Nah untuk itu kali ini saya akan membahas 5 fakta unik nasi bungkus yang tentunya menarik, berikut ini ulasannya :

1. Murah

nasi bungkus murah

 

Seperti yang saya  katakan tadi bahwa nasi bungkus ini harganya terjangkau dan enak sehingga banyak masyarakat yang meminatinya.

2. Yang Jual Ibu - Ibu

ibu ibu jualan nasi

 

Biasanya yang jual nasi bungkus ini adalah ibu - ibu, meskipun ada juga koki laki - laki tapi sangat jarang melihat penjual nasi bungkus itu laki - laki.

3. Kerupuk

kerupuk

 

Ada nasi bungkus disitu pasti ada kerupuk. Entah ada hubungan apa dengan 2 makanan ini tapi memang jika tidak ada kerupuk nasi bungkus ini rasanya kurang lengkap.

4. Es Teh

es teh

 

Sahabat lain nasi bungkus selain kerupuk adalah esteh. Ya minuman pelengkap yang biasanya dijajakan juga oleh penjual nasi bungkus adalah es teh atau jika tidak karang air mineral gelas.

5. Ada Sambalnya

sambal enak

 

Selera orang indonesia memang rata - rata suka yang pedas - pedas. Nasi bungkus pun tak lepas dari sambal yang pedas. Tapi tetep enak kok :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar