Jumat, 16 September 2016

Anyang Anyangan ? Ini Solusinya

Tidak ada komentar
Anyang - anyangan adalah penyakit yang cukup serius biasanya berupa rasa sakit ketika buang air kecil dan terasa panas. Anyang - anyangan ini bisa menyerang siapa saja baik itu laki - laki ataupun perempuan. Namun biasanya yang paling sering terkena anyang - anyangan adalah perempuan.

Ayang - Ayangan ? Ini Solusinya


Anyang - anyangan atau dengan kata lain adalah infeksi saluran kemih (ISK) inibiasanya disebabkan oleh bakteri jahat seperti E-Coli yang berasal dari anus. Loh kok bisa dari anus sampe ke kemaluan? Nah seperti yang dikatakan tadi anyang - anyangan ini lebih rentan terkena kepada perempuan karena biasanya perempuan ketika selesai buang ari kecil membilas kemaluannya dari belakang kedepan hal ini yang bisa menyebabkan perpindahan bakteri tersebut dan sebaiknya jangan dilakukan atau diulangi lagi agar tidak menimbulkan penyakit tersebut. Dampak buruk lain dari anyang - anyangan ini adalah infeksi ginjal.

Bagaimana Gerjala atau Ciri - Ciri Anyang - Anyangan ?

Kita perlu mengenal gejala anyang - anyangan ini juga, apa saja itu berikut ini beberapa gejalanya :

1. Rasa panas di kemaluan ketika buang air kecil


Sakit buang air kecil ini memang tidak mengenakan sekali, dimana tatkala kita mau buang air kecil rasanya kemaluan kita itu seperti terbakar dan panas serta perih. Dan penyebab susah buang air kecil ini pun beragam seperti kurangnya dalam menjaga kebersihan kemaluan, kurang minum air putih yang cukup dan masih banyak lagi.

2. Pingin buang air kecil terus, tapi volume keluarnya sedikit - sedikit.

3. Nyeri pinggul pada wanita

4. Warna urin yang pekat dan berbau tajam menyengat

5. Demam

6. Sakit dibagian perut bawah

7. Nyeri pada anus jika pada pria

Penyebab anyang - anyangan :

Ada beberapa penyebab terjadinya anyang - anyangan ini yang perlu kita ketahui dan perlu kita hindari. Berikut ini hal - hal yang menyebabkan anyang - anyangan :

- Kurang memperhatikan kebersihan kemaluan sehabis buang air kecil

Seperti yang kita ketahui bahwa setelah buang air kecil kita harus membersihkan kemaluan kita dengan air. Hal ini perlu kita perhatikan betul, karena jika kemaluan kita tidak dibersihkan sehabis buang air kecil akan rentan terkena penyakit anyang - anyangan ini. Selain itu perhatikan juga cara membersihkan kemaluan yang baik dan benar terutama untuk wanita, jangan membersihkan kemaluan dari arah belakang (anus) ke bagian depan karena hal ini membuat potensi berpindahnya bakteri e-coli yang menyebabkan anyang - anyangan semakin besar.

- Kurang minum air putih

Kurangnya asupan air putih juga bisa menyebabkan anyang - anyangan, maka dari itu jangan  lupa untuk meminum air putih minimal 8 Gelas sehari secara rutin karena bagaimanapun mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Cara mengatasi anyang - anyangan :

Uri-cran solusi ayang  ayangan

Nah lalu jika sudah terkena anyang - anyangan dengan melihat ciri - ciri atau gejala yang sudah disebutkan diatas apa yang harus dilakukan? Tenang. Ada solusi yang sangat baik untuk mengatasi dan bahkan bisa mencegah anyang - anyangan ini yaitu Uri-cran. Uri-cran bisa juga untuk mengatasi susah buang air kecil.

Kenapa Uri-cran? Karena uri-cran ini mengandung Cranberry yang merupakansolusi alami untuk mengatasi Anyang-Anyangan atau infeksi saluran kemih telah lama dikenal di dunia. Kandungan Cranberry dapat mencegah bakteri E. coli menempel pada dinding saluran kemih.

Jadi sekarang anda tidak perlu khawatir lagi untuk masalah anyang - anyangan ini serahkan saja kepada URI-CRAN solusi sekaligus Pencegah Anyang  Anyangan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar