Minggu, 18 September 2016

7 Hal Biasa Yang Sudah Biasa

Tidak ada komentar
Sesuatu hal biasa yang sudah biasa memang sudah sering terjadi disekitar kita. Biasa jadi karena memang adat atau kebiasaan sehingga menjadikannya hal yang biasa saja untuk dipandang atau dilakukan. Hal - hal yang biasa dilakukan ini biasa jadi sebuah keharusan untuk dilakukan di setiap harinya.

Sebuah kebiasaan itu timbul karena seringnya dilakukan disetiap harinya. Hal - hal biasa apasajakah yang akan kita bahas kali ini? kenapa kita membahas 7 hal biasa yang sudah biasa? Jawabannya karena membahas sesuatu yang tidak biasa sudah terlalu sering oleh orang lain hehe.

Dan kali ini infolunik akan membahas setidaknya ada 7 hal hal yang biasa dilakukan dalam kehidupan sehari - hari yang setiap orang sering lakukan. Apa saja? mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

7 Hal biasa yang sudah biasa :

1. Makan dan Minum

7 Hal Biasa Yang Sudah Biasa


Setiap orang pasti memerlukan asupan gizi yang baik untuk tenanga atau istilahnya untuk memenuhi kebutuhan raga. Ketika rasa lapar dan haus melanda setiap orang pasti makan. Makanan yang dimakan pun beragam tergantung kesukaan dan apa yang dihidangkan di meja makan.

2. Mandi

mandi


Kalo mandi tidak biasa ini sungguh keterlaluan karena mandi merupakan kebutuhan dan hal yang biasa dilakukan agar tubuh tetap bersih dan sehat. Mandi yang baik adalah minimal 3 kali sehari seperti layaknya makan. Ingat jangan keseringan mandi malam hari, nanti masuk angin.

3. Belajar

belajar


Hal ini yang masih jarang orang lakukan hehe. Pingin pintar makannya belajar begitula pepatah bilang. Dan memang benar sih tak belajar maka tak pintar tak pintar maka tak punya uang tak punya uang maka tak bisa makan tak bisa makan maka tak punya pacar. Katanya sih.

4. Beribadah

beribadah


Beribadah tentu kewajiban setiap umat beragama. Hal ini menjadi biasa dan kebiasaan dimana kita selaku umat beragama beribadah dan berdoa kepada tuhan di waktu yang telah ditentukan.

5. Mencuci

mencuci


Untuk mendapatkan pakaian yang bersih, enak dipandang dan sedap di cium tentu saja kita harus mencucinya. Mencuci disinpun tidak hanya kepada baju tujuannya untuk anak kost terutama pasti juga mencuci piring sudah menjadi hal yang biasa.

6. Internetan

internetan


Wah diera teknologi seperti sekarang internet memang sebuah hal yang sangat diperlukan. Ada yang bilang lebih baik ga punya pacar dari pada ga punya kuota untuk internetan. Kalo ga punya kuota internet itu rasanya sakit tapi tak berdarah. Tapi kalo punya pacar sama punya kuota bangunlah woy.

7. Pacaran

pacaran


Ini sebenarnya tidak diperbolehkan sih. Tapi sekarang pacaran seolah menjadi hal biasa yang sudah biasa karena memang biasa kita lihat (bukan kita yang melakukan). Tapi sebaiknya jangan deh pacaran dulu. Nikah aja langsung :v

Baca juga : Tips agar Hubungan Awet

Itulah ulasan tentnag hal biasa yang sudah biasa, tidak terlalu penting sih tapi semoga terhibur.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar